Inilah yang saya alami…

Pangkalima Burung

Palangka Raya, 26 Januari 2009 Asik… gerhana cincin…! sore-sore sekitar pukul 16 kami sekeluarga dan para tetangga berkumpul di depan rumah untuk melihat gerhana yang so pasti jarang banget kejadian… Baca entri selengkapnya »

dsc004542Ini waktu lomba sepeda hias antar Taman Kanak-kanak di Palangka Raya, tanggal 27 Agustus 2008. Lokasinya di Bundaran Besar. Ada 40 Taman Kanak-kanak yang ikut serta dalam perlombaan ini, dan hiasannya kreatif dan lucu-lucu… ada yang sepedanya di sulap jadi tank, jadi kapal, jadi binatang, mobil dan kalau anak pertama saya HALIM yang ada digambar sebelah ini sepedanya jadi rumah… asik yah… Halim sekolah di TK Pembina Palangka Raya.

Sebenarnya bikin sepeda hias rumah ini perlu waktu kurang lebih enam jam, sampe lupa makan dan memberi makan anak-anak (emang gawat nih kalo udah keasyikan! ;) ) Untuk membuat hiasan berupa rumah, diukur dulu sepedanya dan digunakan kardus rokok untuk bahan dindingnya, dibuat berbentuk rumah, trus dibuat lubang pintu jendela dan hiasan-hiasan. Baca entri selengkapnya »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.