Inilah yang saya alami…

Gerhana Cincin di depan rumah & ada bayangannya di dinding!

Posted on: 27 Januari 2009

Palangka Raya, 26 Januari 2009 Asik… gerhana cincin…! sore-sore sekitar pukul 16 kami sekeluarga dan para tetangga berkumpul di depan rumah untuk melihat gerhana yang so pasti jarang banget kejadian… Aku melihat dan memotonya dengan cara melapiskan 3 lembar piringan disket bekas di depan lensa kamera. Nah tu hasilnya? So aku berhasil memoto beberapa, tapi yang paling bagus hanya ini. Sayangnya, hasil pemotretan nggak sampe benar-benar berbentuk cincin. Padahal sudah ditunggu-tunggu sampe berbentuk bulat. Mungkin karena kami berada di lintasan bulannya sebelah Selatan kali? Bayangan mataharinya itu bisa dilihat ada dinding depan rumah… SUBHANNALLAH, kereeeen…

pas gerhana cincin matahari masih kepotong dikit

pas gerhana cincin matahari masih kepotong dikit

gerhana cincin pas masih separuh

gerhana cincin pas masih separuh

gerhana cincin dari palangka raya

gerhana cincin dari palangka raya

bayangan gerhana cincin di dinding, sinarnya dari sela-sela pohon

bayangan gerhana cincin di dinding, sinarnya dari sela-sela pohon

bayangan gerhana cincin di dinding

bayangan gerhana cincin di dinding

9 Tanggapan to "Gerhana Cincin di depan rumah & ada bayangannya di dinding!"

assalamu’alaikum.
subhanallah bagus gambarnya. walaupun di jakarta saya ga liat tapi makasih dah dikasih tahu gambarnya.

Bagus sekali. Pakai kamera apa?

pake kamera handycam sony…

seandaynya itu terjadi dengan saya..

bgus bnget itu kejadiannya
alhamdulilah yg udah meliatnbya

seerrreeem juga tuh ya gambar’a …
klo ngeliat langsung gmna ya..

bls…
ttd
mengsonk crew depok

addy, biasalah ngeliatnya kaya hari biasa aja, itu kan pada siang hari, harinya juga cerah banget. cuman bedanya bayangan mataharinya jadi kaya bulan sabit…

kamera handycam merk Sony sih..

subhanallah bagus sekali.,itulah ekesaan tuhan…

dulu saya juga pernah melihatnya. Waktu itu pas saya duduk di bangku SD. brapa tahun sudah ych…. lama banget dch…. tu salah satu Karya Rabb semesta alam yg tk dpat ditiru….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: